Menulis~

Menulis menumbuhkan bibit imajinasiku.
Menulis menarik setiap inspirasiku.
Menulis membuat masa lalu menjadi unik dan penting.
Aku menulis untuk membebaskan hasratku.
Aku menulis untuk melawan rindu.
Aku menulis untuk membendung air mata.
Aku menulis untuk membunuh luka, 
menikam perih.

Menulis adalah cerminku.
Aku menulis untuk meyakinkan diri.
Aku menulis untuk lepas dari kemunafikan.
Aku menulis untuk menggoreskan jejak pada langkah.
Aku menulis untuk berbagi dan mencari 'emoticon'.

Menulis mengabadikan.
Aku menulis untuk menjaga masa lalu.
Aku menulis untuk menyimpan kisah sebelum
aku dan ingatanku terbunuh.
Aku menulis dengan dan karena cinta.

Menulis membesarkanku!


-sil-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sampai Ujung Dunia

Berubah Itu Menjadi yang Lebih Baik !

(Doa) Tertunda, Mencari Waktu yang Tepat