31 Desember 2012

Happy New Year... :)



Akhir tahun 2012. Sangat berbeda dari tahun baru 2012 lalu. Hm... yang sama cuma di rumah,tak kemana-mana. Tahun baru kali ini sepi,bosan dan sendiri. Aku memang tidak pernah pergi di tahun baru. Hanya di rumah. Keluarga ku memang sederhana sekali. Jarang berlibur. Ayahku juga selalu sibuk. 
Hm... hari ini aku pengen banget marah. Tapi aku nggak tau harus marah ke siapa. Aku hanya diam,nggak ngomong apa-apa sama ayah dan ibu. Hm... hari ini sangat sepi dan membosankan. Dari pagi aku sendirian di rumah. Tahun baru yang tak aku sukai. -_-
Ya... setidaknya aku sudah biasa dengan kebosanan ini. Karena kebosanan nggak aku alami di hari ini aja.
Tapi aku merasakan perbedaan itu. Perbedaan yang sangat terlihat dan terasa. Seseorang. Kehadiran sesoranglah yang mempengaruhi kesepian dan kesendirian.
Seseorang yang ada di hatiku,seseorang yang aku sayangi. Tahun baru lalu aku nggak kesepian,nggak sendiri meskipun cuma di rumah. Hm... dia nemenin aku sampai tahun baru 2012 telah memasuki tanggal,bulan dan tahunnya. Meskipun cuma lewat sms. Hm... tapi tahun baru 2013 ini seseorang itu tak disini lagi. Nggak nemenin aku,nggak ada disampingku. Dia pergi dan tak akan kembali lagi. Aku merasakan perbedaan yang luar biasa itu. Kenangan bersamnya di tahun lalu masih membekas. Tapi semuanya sudah berlalu dan tinggallah kenangan. :)
Selamat Tahun Baru 2013 untuk seseorang yang ada disana. :) Entah sekarang dia sedang merayakan bersama siapa. :) Sepertinya tidak seperti aku yang sekarang sedang merasakan tahun baru yang membosankan,sepi dan sendiri.










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sampai Ujung Dunia

Berubah Itu Menjadi yang Lebih Baik !

(Doa) Tertunda, Mencari Waktu yang Tepat