Ruang Rindu

Tak ada orang lain disini
Aku sendiri...
Meringkuk di sudut ruangan,
Dan sendiri dalam diam...
Entah ruangan apa ini.
Aku takut...
Aku menundukkan kepalaku
Dan leih meringkuk lagi...
Menahan rasa sakit...
Dan aku tidak tahu sakit apa ini
Seperti ada yang menusuk dadaku.
Aku menahan ini.
Aku mendongakkan kepalaku.
Masih sama!
Masih sendiri.
Ruangan ini hanya ada aku seorang,
Yang duduk meringkuk di sudut ruangan.
Ruangan ini luas,
putih,
bersih,
Tapi terlihat semu...
abu-abu...
Aku benar-benar tidak tahu dimana aku!
Tak ada celah disini.
Bahkan, aku tak melihat ada pintu di ruangan ini.
Aku ingin pergi!
Aku tidak mau disini sendirian
Dan merasakan sakit yang menusuk ini.

Sekarang aku tahu dimana ini...!
Aku ingin menangis,
tapi tak ada yang harus ditangisi (lagi)
Semuanya sudah terlihat jelas.
Aku hanya merasakan ini sendiri
di ruangan yang luas ini,
di ruang rindu...



-sil-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sampai Ujung Dunia

Berubah Itu Menjadi yang Lebih Baik !

(Doa) Tertunda, Mencari Waktu yang Tepat