?

Aku mulai berfikir dan mencari ide untuk harimu. Hari ulang tahunmu di tahun ini. Aku sudah menemukan sedikit demi sedikit ide-ide itu. Tapi aku ragu. Apakah aku harus membuatnya? Kado yang aku anggap special untukmu. Meskipun jika aku benar-benar membuatnya, mungkin aku tidak akan memberikanmu langsung. Mungkin cukup aku posting disini. Aku berpikir mungkin kamu semakin tidak menyukaiku karena aku terlalu berlebihan. Tapi ini salah satu bukti. Aku pernah menulis "Cinta itu butuh kekreativitasan". Dan aku rasa kamu baca itu. Dan kurasa kamu melihat salah satu foto kreatifitasku. Sebuah kertas jahit. 

Sebuah keraguanku itu juga didasari oleh keputusanku saat itu. Untuk melupakan perasaanku ini padamu. Dan kurasa hari demi hari aku mulai bisa. Aku memang tidak terlalu memaksa diri untuk melupakan perasaan itu. Aku hanya mengikuti permainan hati ini. Terserah mau dibagaimanakan aku oleh perasaanku sendiri. Aku hanya berharap inilah yang terbaik dan aku berharap semoga keputusanku ini berjalan dengan baik pula. Aku hanya ingin bebas dari siksaan perasaanku sendiri.

Entah, di hari ulang tahunmu nanti aku masih memiliki perasaan yang sama atau tidak. karena sekarang aku sedang melupakan perasaan ini. Dan entah, aku akan membuat kado special untukmu atau tidak. Karena jika memang aku berhasil dengan keputusanku ini, aku akan benar-benar berhenti untuk mengungkitmu lagi. Sekarang pun aku sedang mencobanya. Meskipun kamu adalah inspirasiku. Inspirasiku menulis semua ini. Tapi aku usahakan untuk mencari inspirasi lain agar aku tidak mengungkit-ungkitmu lagi. Tapi kamu harus tahu bahwa...
you're my inspiration. :)


-sil-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sampai Ujung Dunia

Berubah Itu Menjadi yang Lebih Baik !

(Doa) Tertunda, Mencari Waktu yang Tepat