Isi Hati Kecil

Ini yang selalu aku tegaskan setiap saat ketika ada yang mengungkit tentangmu. :))

Mereka, kalian, dan mungkin kamu juga tahu tentang bagaimana perasaanku padamu. Tapi kalian tidak pernah memahami betul perasaan ini. Termasuk kamu. :)) Terlebih kamu. Ya, kurasa kamu memang cukup mendengar lewat telinga kanan keluar telinga kiri. Tidak masalah :)) Aku sudah terbiasa dan aku tau kamu tidak suka lagi padaku. Yang bisa memahami dan mengerti betul tentang perasaanku ini memang hanyalah Allah. Aku pun, yang memiliki perasaan ini saja tidak tau apa maksud dan keinginanku akan perasaanku sendiri. :))

Dan tentang perasaanmu padaku...
Tidak ada yang pernah tau, dan tidak akan ada yang pernah tau tentang perasaanmu padaku termasuk aku. :))
Karena kamu memang tidak ingin membahas dan menceritakan sedikit pun kepada siapa pun termasuk temanmu sendiri. :) Aku tidak tau apa alasannya. Hanya Allah dan kamulah yang mengetahui bagaimana perasaanmu padaku. Tapi aku berharap, Allah mau menceritakan atau membocorkan sedikit rahasiamu tentang perasaanmu padaku melalui cara lain. :)) Maaf, aku hanya ingin tau. Selama ini yang paling utama aku ingin tahu tentangmu adalah bagaimana perasaamu padaku saat ini. :))


-nm19-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sampai Ujung Dunia

Berubah Itu Menjadi yang Lebih Baik !

(Doa) Tertunda, Mencari Waktu yang Tepat